2016年11月4日で記事取得を終了しました。
今後はTwitter、Showroom、Instaを主に扱います。






Team - A

1

入山杏奈

2

大家志津香

3

大和田南那

4

小笠原茉由

5

小嶋菜月

6

小嶋陽菜

7

佐々木優佳里

8

島崎遥香

9

田北香世子

10

谷口めぐ

11

中西智代梨

12

中村麻里子

副キャプテン
13

宮崎美穂

14

横山由依

総監督、キャプテン
15

白間美瑠

AKB A兼任
16

宮脇咲良

副キャプテン、AKB A兼任

Team - K

17

相笠萌

18

阿部マリア

19

市川愛美

20

篠崎彩奈

21

島田晴香

副キャプテン
22

下口ひなな

23

鈴木まりや

24

田野優花

25

中田ちさと

26

藤田奈那

27

峯岸みなみ

キャプテン
28

向井地美音

29

武藤十夢

30

茂木忍

31

湯本亜美

32

兒玉遥

AKB K兼任
33

山本彩

キャプテン

Team - B

34

梅田綾乃

35

大島涼花

副キャプテン
36

柏木由紀

NGT 兼任
37

加藤玲奈

38

木﨑ゆりあ

キャプテン
39

後藤萌咲

40

竹内美宥

41

達家真姫宝

42

田名部生来

43

福岡聖菜

44

横島亜衿

45

渡辺麻友

46

矢吹奈子

AKB B兼任

Team - 4

47

飯野雅

48

伊豆田莉奈

49

岩立沙穂

50

大川莉央

51

大森美優

52

岡田彩花

53

岡田奈々

副キャプテン
54

川本紗矢

55

北澤早紀

56

小嶋真子

57

込山榛香

58

佐藤妃星

59

高橋朱里

キャプテン
60

西野未姫

61

野澤玲奈

62

村山彩希

63

北川綾巴

AKB 4兼任
64

渋谷凪咲

AKB 4兼任
65

朝長美桜

AKB 4兼任

Team - 研究生

66

AKB48 部屋っ子

67

AKB48 部屋っ子Ⅱ


Team - N

1

東由樹

2

市川美織

3

日下このみ

4

古賀成美

5

上西恵

6

須藤凜々花

7

谷川愛梨

8

内木志

9

林萌々香

10

松村芽久未

11

三田麻央

12

薮下柊

13

山尾梨奈

副キャプテン
14

山本彩

キャプテン

Team - M

15

石田優美

16

磯佳奈江

副キャプテン
17

鵜野みずき

18

大段舞依

19

加藤夕夏

20

上枝恵美加

21

川上千尋

22

川上礼奈

キャプテン
23

木下百花

24

黒川葉月

25

渋谷凪咲

AKB 4兼任
26

白間美瑠

AKB A兼任
27

中野麗来

28

西澤瑠莉奈

29

吉田朱里


Team - BⅡ

30

明石奈津子

31

石塚朱莉

32

井尻晏菜

33

植村梓

34

太田夢莉

35

沖田彩華

副キャプテン
36

木下春奈

37

久代梨奈

キャプテン
38

城恵理子

39

武井紗良

40

藤江れいな

41

松岡知穂

42

村瀬紗英

43

森田彩花

44

矢倉楓子

45

山口夕輝


Team - 研究生

46

NMB48 部屋っ子

47

NMB48 部屋っ子Ⅱ


Team - H

1

秋吉優花

2

井上由莉耶

3

宇井真白

4

上野遥

5

岡本尚子

6

神志那結衣

7

兒玉遥

AKB K兼任
8

駒田京伽

9

坂口理子

10

指原莉乃

劇場支配人兼任
11

田島芽瑠

12

田中美久

13

田中菜津美

14

松岡菜摘

キャプテン
15

矢吹奈子

AKB B兼任
16

山田麻莉奈

17

山本茉央

18

若田部遥


Team - KⅣ

19

今田美奈

20

岩花詩乃

21

植木南央

22

多田愛佳

キャプテン
23

熊沢世莉奈

24

下野由貴

25

田中優香

26

冨吉明日香

27

朝長美桜

AKB 4兼任
28

深川舞子

29

渕上舞

30

宮脇咲良

副キャプテン、AKB A兼任
31

村重杏奈

32

本村碧唯

33

森保まどか


Team - TⅡ

34

荒巻美咲

35

栗原紗英

36

坂本愛玲菜

37

筒井莉子

38

外薗葉月

副キャプテン
39

山内祐奈

40

山下エミリー

キャプテン

Team - 研究生

41

HKT48 部屋っ子

42

HKT48 部屋っ子Ⅱ


Team - NⅢ

1

北原里英

キャプテン

 

ナディラ・シンディ・ワンタリ

(JKT チームKⅢ)


 

16/11/03 13:16

 

12

+39

untuk 4 tahun bersama kalian.


pengalaman 4 tahun ini sangat berharga buat aku, kalian tentu tau di JKT48 ini aku ga cuma dilatih untuk menari dan bernyanyi aja. lebhi dari itu, aku dilatih untuk jadi gadis tangguh yang kuat.


kuat itu ga hanya dari fisik aja, tapi secara mental juga. buat aku JKT48 itu sama sekali ga mudah. banyak banget hal yang udah aku lakuin selama 4 tahun.


dari hal paling menyenangkan sampai menyedihkan, udah aku laluin disini. walaupun menghabiskan waktu remajaku untuk melakukan hal yang sebenernya anak seusia aku harusnya belum mendapatkan tekanan seperti ini.


tapi aku sangat bersyukur, mendapatkan satu posisi ini dari ribuan orang yang ingin berada di posisiku sekarang.


walau ini ga mudah, dan banyak kegagalan yang aku lalui. mungkin sampai sekarang, gabanyak orang-orang yang mengenal aku.

tapi sedikit banyaknya orang yang kenal dan sayang sama aku, aku ga peduli. aku mau tersenyum dan jadi nadila si penakluk mimpi untuk orang-orang yang sayang dan dukung aku.


kalau ada penghargaan untuk orang yang paling bahagia di dunia saat ini, mungkin aku pemenangnya. karena saat ini aku sangat bahagia.


bersyukur dengan apa yang aku miliki dan mengambil pelajaran di setiap kegagalan yang telah aku lalui, bersyukur karena ada orang-orang yang selalu ada untuk aku.


bersyukur karena 4 tahun ini aku lalui tanpa ada sedikitpun rasa penyesalan.


saat ini aku benar benar bahagia, itu semua berkat 4 tahun yang berharga.


terimakasih, . 

 

シンタ・ナオミ

(JKT チームKⅢ)


 

16/10/29 00:19

 

108

+105

Hai, maaf yah baru bisa sekarang post g+ nya nih hehehe..

Sebenernya belum tau mau cerita apasih, tapi cuma kepingin ngobrol sama kalian aja disini, udah lama kan kita ngga interaksi di g+? Hihi

Oiya, maaf kalau akhir akhir ini aku jarang kasih kabar ke kalian ataupun jarang tweet..selain karena lagi banyak tugas belakangan ini jadwal kuliah aku juga lagi agak padat, jadi kalau waktu senggang dipakenya buat istirahat sejenak tapi aku akan usahain buat bisa kasih kabar ke kalian yah

Terima kasih buat kalian yang selalu support dan mengerti aku semoga bisa terus bersama aku yah, kita berjuang bersama disini.. janji yah?

Salam hangat,
Shinta Naomi P❤️

 

ナディラ・シンディ・ワンタリ

(JKT チームKⅢ)


 

16/10/28 16:05

 

29

+170

halo... udah satu bulan ga nulis nulis disini. aku mau cerita pengalaman aku liburan di Bali.


jadi, kemarin dapat jatah libur lama karena beberapa teman yng lain sedang bertugas ke Jepang untuk Theater di AKB48 theater. heheheh yaaa rasanya sedih juga gabisa ikut pengalaman kesana, karena BNT adalah setlist favoritku. dan tampil di Jepang pasti punya cerita dan pengalaman yang sangat menyenangkan.


tapi... dibalik itu semua, alhamdulillah punya waktu untuk liburan. pergi kesana dari tanggal 13 Oktober sampai 17 oktober 2016, hehehe 5 hari itu full liburan ga ada waktu rehatnya.


dan sangat senang... pantai itu tempat favorit aku. jadi senang banget bisa pergi ke pantai, 5 hari di Bali aku pergi ke 4 pantai. terus berenang mulu.... hmm makanya mungkin sekarang kulitnya agak coklat gitu. hhe.


tapi aku adalah salah satu mahluk tuhan yang tidak takut hitam... karena ada sunblock spf 100 pa+++ . hahahaahah jadi setiap hari setelah mandi pakai itu dulu .


aku kesana sama teman teman aku, kebetulan salah satu teman aku itu orang Bali asli. jadi, dia tau jalan jalan dan tempat tempat wisata yang enak.


eh kebetulan waktu itu juga Bali ga terlalu ramai, jadi it was so... fun. jadi ga terlalu macet dan ga habisin waktu tua di jalan.


aku juga disana banyak jalan kaki, keliling keliling panas panasan sambil makan ice cream gelato yang terkenal itu.


setelah akhirnya pergi dari rutinitas di Jakarta yang aku pikir saatnya aku untuk rehat dari rutinitas itu dan menyegarkan pikiranku.

aku adalah orang yang suka memberi hadiah untuk diri aku sendiri. jadi aku anggap liburan kemarin adalah hadiah aku karena telah berusaha sampai sejauh ini hehehe ^^


aku harap kalian senang karena aku senang... aku juga menyarankan kalian untuk sesekali berlibur dari rutinitas dan aktivitas kalian yang mungkin berat, karena... itu benar benar membantu banget lho, bikin kita fresh dan pastinya bahagia !


karena kita jangan sampai ga bahagia ya...


love you, XOXO.
nadila.




 

ラトゥ・フィエンニ・フィトゥリリア

(JKT チームKⅢ)


 

16/10/25 23:39

 

54

+64

Pergi ke Jepang bersama Viny!

Tanggal 13 Oktober 2016. Aku dan 15 member lainnya berangkat untuk show theater di AKB48 theater.

Sebelum sampai ke Jepang terjadi satu drama besar.
Aku sepertinya melakukan hal paling bodoh yang pernah aku lakukan!

Pesawat kami dijadwalkan berangkat (kalau tidak salah) pukul 9.25. Dari Rumah aku sudah siap. Baju siap, chargeran siap, peralatan mandi, camilan, uang yen, bahkan adaptor colokan sudah aku persiapkan.

Rasanya tetap aja ada yang kurang...

Dengan perasaan seperti itu aku memutuskan berangkat ke bandara. Dan syukurlah sampai tepat waktu. Jam 6 tepat aku sudah sampai. Baru ada kak Ve dan salah satu staff yang hadir.

Tibalah waktu untuk check in... saat mengantre aku lihat satu persatu orang mengeluarkan buku hijau kecil dari dalam saku/tas mereka.

Aku langsung pucat pasi. Itu dia! Hal yang aku lupa!

AKU LUPA BAWA PASPOR
PASPOR, GUYS, PASPOR

Itu benda terakhir yang mungkin dilupakan tapi aku l u p a.

Dan sedihnya di rumahku gak ada orang. Mama-Papa masih di kantor masing-masing. Aku semakin bingung mau minta bantuan siapa. Rasanya udah mau bodoh-bodohin diri sendiri. Nangis dan kabur aja. Tapi sayangnya gak bisa kayak gitu.

Akhirnya aku tahan air mata aku, semua panik yang aku rasain dan mulai bertingkah (SOK) tenang. Padahal mah dalam hati mau teriak "bodoh banget siiih!" Sambil jedotin pala ke tembok kalo bisa. Untung aja waktu itu ada salah satu staff yang bantuin aku mikir dan cari jalan keluar. Ada Mama-Papa Michelle juga yang baik banget menawarkan diri mau ambil passport ke rumah. :')

Singkat cerita aku minta bantuan tukang ojek langgananku buat ambilin paspor itu dan bawa ke Bandara. Berharap pesawatnya bakal kekejar.

Tarraaa, paspornya sampai!

Walau udah pake adegan lari-lari bawa koper kayak di film-film. Aku tetap ditinggal...

Setelah itu aku mutusin untuk duduk,minum, dan menenangkan diri. Rasanya, setelah serentetan kejadian tadi kepalaku jadi sedikit pusing. Baru disitu aku ngecek chat yang masuk di HP. Banyak bangeeet. Tapi aku belum sanggup balesin satu-satu. Masih loro ati.

Eh, habis itu baca chat dari Lidya langsung mewek...

Dapat kabar akhirnya aku bakal nyusul dengan flight esok paginya pukul 6. Dalam hati aku masih gak enak banget sama semuanya. Bikin semuanya ribet dan khawatir... Tapi gimanapun caranya aku harus bisa selesain masalah ini dan sampai ke Jepang.

Sampai jam 6 pagi, aku nunggu di bandara. Untungnya ada manager aku di Jakarta yang datang dan nemenin jadi aku gak sendirian. Waktu yang lumayan lama itu akhirnya berlalu dengan cepat... Thanks to them!

Masuklah aku ke dalam pesawat dengan kantuk yang luar biasa... untung saja aku sudah terbiasa naik pesawat sendirian. Jadi untuk masalah itu aku tidak begitu takut. Walau sebenarnya berbeda sih. Ini kan ke Jepang, bukan ke Jogja.

Sesampainya di Jepang seperti biasa harus melewati imigrasi terlebih dahulu dan ambil koper.

Karena pindah flight aku landing di Narita. Padahal yang lain ke Haneda. Jadinya aku harus naik kereta ke Tokyo. Sendirian!

Seru banget. Aku pikir. Berpetualang sebentar di negara orang.

Awalnya aku pikir bakal bingung tapi ternyata aku salah banget! Petugas bandaranya dengan ramah, sign nya juga mudah dibaca. Jadi aku tak banyak kesulitan untuk sampai ke kereta. Dan di sana semuanya tepat waktu! Berlaku pula untuk keretanya. Jika di tiket tertulis kereta akan berangkat pukul 16:38 maka keretanya akan berangkat pukul segitu!
Bahkan sebelum pukul segitu kereta sudah sampai. Agar ada waktu untuk gerbong kereta dibersihkan.


Setelah perjalanan yang amaaat panjang...

Akhirnya, Viny sampai juga di Tokyo!
tebar confetti

Sekian dulu ceritanya ya. Nanti kepanjangan lagi. Setelah baca mau selametin aku karena udah sampai atau jadi orang bodoh sedunia boleh kok. Terserah kamu! Hahaha.


Your one and only,


Viny.

 

ドゥイ・プトゥリ・ボニタ

(JKT チームKⅢ)


 

16/10/25 22:03

 

16

+39

Halloooo..
Selamat Malam.
Hehee mau sekalian promosi juga sih..
Bulan depan kan aku ulang tahun yang ke 19 tahun, tepatnya tanggal 17 November. Naahhh di JKT48 Theater udah bisa pesen Birthday T-Shirt aku. Menurut kalian gimana gambar nya?? Kece kan?? Yoiii pastinyaaa .. heheh
Sengaja aku mau warna hitam, biar cewe atau cowo bisa pakai. Adil gituu hehe.

Jangan lupa ya!!

Dan sedikit cerita,
Kemarin aku pergi berenang sama mama, papa dan kakak aku. Aku emang gabisa berenang, tapi kan kakak aku bisa sedikit2 jadi dia bisa ajarin aku. Papa aku juga bisa berenang. Kalo mama mantau aja dari jauh katanya jagain makanan.
;'Kalo gabisa berenang ngapain sok2an berenang ty?'
Nah ituu.. kan kata dokter, aku itu harus sering2 latihan renang bisa latih pernafasan , Dan buat tulang juga bagus latihan renang itu. Emang dari kecil ada sedikit masalah di tulang belakang aku kan, tapi gapapa. hehe.
Nah jadi ceritanya pas berenang aku pinjem pelampung yang kayak papan (apasih itu namanya wkwkkw) buat latihan renang. Wkkww ada anak kecil juga, aku liat tu anak buset jago bgt renang nye. Gaya depan belakang bisa die.. prokprokprok salut dah. Sedangkan aye ye.. wkkwkw nyemplung aje takut2 tapi kemarin aku udh bisa latihan kaki nya dong.. yeaayy tinggal tangannya blm bisa.. jadi tangannya masih pegang pelampung. Gapapa kan ya, namanya belajar.

Setiap manusia kan ada kelebihan dan kekurangan. Ga ada yang sempurna didunia ini.
Hehhee sekian cerita saya..
Jangan lupaaa
17 November, Uty ulang tahun yang ke 19 tahun. Yeaayyy..

Ululululu...

Danke

 

メロディー・ヌランダニ・ラクサニ

(JKT チームJ)


 

16/10/25 13:22

 

12

+49

All photos taken by me. Dibuang sayang, jadi diupload aja cantik2 kan adik2ku
 

デナ・シティ・ロヒャティ

(JKT チームJ)


 

16/10/15 01:29

 

5

+30

Dena Punya Cerita episode 27 - Takut mencoba hal yang baru

Pernah ngerasa kayak gitu ga?
.
.
.
Btw
Selamat tengah malam


Jadi aku yg dulu, eh bukan cuma aku yg dulu sih..aku yg sekarang juga kadang masih takut buat coba hal baru. Apapun itu, makanan yg belum pernah aku makan, nyoba wahana baru di taman bermain, dll..kenapa ya? padahal penasaran tapi takut mau nyobain hahahaha.....

Tapi ada yg akhirnya beneran aku cobain, eh akunya malah suka. Misal dulu aku cuma suka rasa coklat, mau itu eskrim, susu atau apapun, sekarang jadi suka strawberry, mocca, tiramisu, dan rasa2 lain..termasuk rasa sayang *cieeeeee:))

Kadang buat hal yg aku ga suka/ga ngerti, biasanya aku minta kaka aku buat nyobain duluan..kalo dia bilang enak/oke baru deh aku yg cobain selanjutnya hiihi *loveyou my sista

Sekarang aku lg coba buat usaha clothingan gitu hehe. tapi karna aku gak terlalu mengerti tentang perbisnisan jadi aku minta bantuin kaka aku untuk menjalankan usaha clothingan ini.
modal clothingannya dr hasil kerja keras aku sndiri loh.
nah udah pada tau kan nama clothingan aku apa?hehe
Iya namanya Welkinapparel
aku udah post juga hasil baju2 clothingan aku di instagram..sebenarnya bukan cuma baju aja, tapi karna aku baru memulai bisnis ini jadi diawal aku kluarin hasil clothingan aku baju dulu.
tapi next nya aku bakal kluarin hasil clothingan aku yg lainnya..ditunggu yes

Dan untuk hal baru seperti ini aku gak ada lagi alasan takut.
Aku yakin aku bisa sukses
Karna kesuksesan itu berawal dari mimpi dan semangat
Kl cuma bermimpi tapi gak semangat menjalani nya kan sama aja bohong

Nah kalo kalian, pernah juga ngerasa takut buat nyoba hal baru? Semoga setelah baca tulisan ini jadi engga ya, karena hal baru itu bisa jadi peluang buat kita loh:)

With love
Dena Can Can Can Tiiik

 

シンカ・ジュリアニ

(JKT チームKⅢ)


 

16/10/15 00:43

 

44

+75

じゃんけん大会 in 神戸ワールド記念ホール

Hemm sebenernya aku sedikit berharap untuk menangin janken taikai ini... tapi semua tergantung yang di atas kan, rezeki orang sudah diatur masing2.
Walaupun kalah di pertandingan awal, aku udah seneng dan bangga banget, soalnya aku perwakilan JKT48 yang bisa berdiri di stage kobe world memorial hall.
Aku di dampingin haruka san, soalnya bahasa jepang aku juga belum lancar kan, jadi haruka san bantuin aku disana.
Kami berdua pakai baju yang sudah staff JKT48 siapkan hehe. Gimana? Baguskan??
Hmm sepertinya Yumoto ami san juga lebih beruntung dari aku waktu itu, dia di posisi kedua senbatsu unit. おめでとうゆもとあみさん!
Aku juga ikut bawain lagu kibouteki refrain, halloween night, heavy rotation dan akb festival.
Seneng banget rasanya, bisa berdiri di atas stage yang sama dengan 48 group, ini salah satu pengalaman yang berharga dan tak terlupakan buat aku ☺️

Sebenernya aku ketemu banyak member disana, aku juga ketemu oshi aku kojima haruna san, cantik bangetttttt
Tapi sayangnya aku ngga sempet minta foto, soalnya kemaren ribet gitu dan haruna kojima san sibuk juga. Jadi aku ngga enak minta fotonya huhu
Mungkin lain kali kalau ada kesempatan ketemu lagi, aku mau minta foto bareng ehehe

Semuanya terimakasih ya udah dukung dan doain aku untuk janken taikai kemarin, terimakasih juga yang sudah jauh2 datang ke kobe untuk dukung aku langsung, maaf ya kalau aku ngecewain kalian.
Aku bakal berusaha lebih keras lagi, aku ngga sedih kok aku tetep semangat hehe
Apalagi besok shonichi boku no taiyou di akb48 theater
Yuhuuuuu alhamdulillah ya aku dikasih kesempatan besar disini.

Semuanya tetep support aku yah kita sama sama berjuang hehe 

 

メロディー・ヌランダニ・ラクサニ

(JKT チームJ)


 

16/10/13 11:19

 

120

+831

Selamat pagi, G+!
 

フリスカ・アナスタシア・ラクサニ

(JKT チームJ)


 

16/10/11 02:34

 

16

+26

#FrieskaPunyaCerita
Waktu itu pulang kuliah sore-sore kedatengan tamu, sodara sekaligus tetangga (masih aja blg tamu) walaupun rumahnya deketan tapi jarang ketemu ga ngerti lagi padahal waktu kecil udah kaya meja sama kursi alias sepaket kemana mana bareng. Heboh kita ngobrol panjang lebar haha hihi ngacak ngacak kulkas segala macem. Akhirnya jalan-jalan ga jauh-jauh sih cuma muter-muter sambil ngobrol emang omongan kita ga kelar-kelar kaya sewindu aja ngga ketemu segala diceritain, sampe akhirnya berenti di salah satu minimarket karena kita ngomong terus, seret. Aku milih beli kopi dia teh. Santai-santai dulu aja disana karena ada meja sama kursi kosong, anginnya lagi enak banget kan tuh.
Di sebrang meja kita dihuni bapak-bapak yang lagi ngobrol juga, nggak tua nggak muda juga. sebut saja mas om
Nah si mas om disebrang ini ngeliatin mulu, entah kenapa. Aku merasa awkward, ini apa yang salah.
Apa baju gue aneh?
Apa topi gue bagus? Karena Kebetulan lagi pake snapback
Apa gue aneh?
Apa pengen kenalan?
Apa caper?
Apa kita pada cantik?
Apa dandanan kita aneh? Lah ngga dandan
Apa pengen minta kopi?
Ya begitulah kira-kira pertanyaan yang terlintas, tapi ceritanya gamau berburuk sangka, gamau tergganggu, fokus ngobrol aja.
Karena udah agak malem, yaudah kan kita mau pulang. Mas om tadi masih ada, pas kita jalan mau menuju mobil salah satu dari mas om tadi nyamperin
"Dek, maaf banget nih ya"
"Ya ada apa"
"Duh ini maaf banget loh ya, dek jangan bergerak ya"
Wah gue udah bingung aja ada apa nih mau diapain, jangan-jangan orang ini intel bingung gue punya salah apa coba. Sodara aku diem aja karena dia cuma ngajak ngomong aku
Ternyata...
Dia cuma nyapu nyabet sesuatu di topi aku
EH KAGET DONG ADA KUMBANG SEGEDE KEPALAN TANGAN ga segede gitu juga sih TAPI TETEP AJA GEDE
KAGET WOY
sodara gue loncat teriak
Eh gue latah ikutan hahahaha
Terus dia terbang gatau kemana lagi
"Itu dek dari tadi ada di topi, saya udah tau adek pasti takut jadi saya ga langsung bilang. Tapi kumbangnya ga pindah2 disitu terus"
Langsung lemes tau drtd kumbang jb jb nongkrong :(
Kenapa sodara gue ga liat juga ada kumbang segede gitu di topi, kesel abis
Btw waktu itu panik banget sampe lupa bilang makasih sama mas om nya wkwkwkw semoga saja amal dan ibadahnya diterima dan dibalas oleh Allah SWT amiiinnnn, hidup mas om, hero of the day!

 

ドゥイ・プトゥリ・ボニタ

(JKT チームKⅢ)


 

16/10/09 22:25

 

54

+319

Haiii
Selamat Malam Senin.
Sedikit renungan hari ini.
Tadi siang pas aku mau ke minimarket aku liat kakek2 jual sendal keliling2 dan dia kehausan banget. Pas di depan minimarket yang aku hampiri, kakek itu duduk di bawah pohon. Puceeett banget, kan aku tipe orang yang tega, aku beliin air minum dia. Trus dia dengan senangnya bersyukur berterima kasih sama aku. Katanya dia dari kemarin ga pulang kerumah karena dagangannya ga laku dan dia belum makan juga dari kemarin. Ya Allah :( pengen nangis. Aku minta mama beliin makan. Trus dibeliin mama nasi padang kan. Subhanallah makannya lahap banget.


Dari situ aku ngerasa, ya Allah terima Kasih atas semua berkah dan segala kelebihan yang hamba terima.
Bener kata mama, kalo mandang itu jangan keatas, gaakan ada habis2nya, coba liat kebawah masih banyak yang lebih kurang dari kita. Dan selalu bersyukur atas apa yang kalian terima.
Segitu dulu renungan malam ini
Semoga bermanfaat buat kalian yah.


 

デナ・シティ・ロヒャティ

(JKT チームJ)


 

16/10/09 15:01

 

15

+118

Dena Punya Cerita episode 26 - Anaknya doyan jajan banget

Ada yg bisa tebak udah berapa lama ga update?:))
Halove!! ga begitu berdebu lah yaaa *tiup2

maaf karena lumayan lama ga diupdate ya DPCnya, ih ga nyangka ada yg kangen juga hihihii.....

Hari ini mau cerita tentang makanan, karena makanan bisa membuat semua orang senang..ya kan? Jadi aku itu tipe yg suka makanan rumah, masakan mamah tiada duanya lah ntap!! Tapi ada satu saat dimana aku liat makanan rumah tapi gak nafsu makan *maaf mah:p

itu artinya saatnya jajan!!!! hahahaha..mungkin artinya bisa juga aku lagi gak gitu pengen makan berat, jadi maunya nyemil2, atau sekedar ngunyah sesuatu aja hahah
.
.
.
.
.
Abis itu biasanya jajan......ada yg tau jajan apa? ya!! makaroni yg pedes itu, tapi buat aku pedesnya biasa aja sih hahahah..atau.....lidi2an terus makannya sambil liat timeline, liat mention kalian, terus senyum2 sendiri.

Pasti kalian bilang, ah lu mah ketebak den makannya yg pedes2 mulu. nggaaaaa juga tauk!! kadang aku juga jajan martabak manis (walau tak semanis aku), coklat keju = best!!

kalo ngomong soal jajanan, yg paling melegenda sampai sekarang sih jajanan sekolah ya, bener ga? Ga ada yg ga suka jajanan sekolah:D
1. Murah
2. Banyak macemnya
3. Saosnya pasti merah *ya emang ada saos warna ungu??

itu beberapa alasan jajanan sekolah selalu menarik untuk dicoba, udah gitu sekarang makin banyak macemnya lagi..kalo biasanya telur digulung doang, sekarang ada otak2nya jadi otak2 telur, biasa cimol, sekarang cilor ada telurnya juga..semuanya aja bang dikasih telur hahahaha!!!

Kalian masih suka jajan ga sekarang?
coba sebutin jajanan favorit yg masih kalian inget rasanya sampe sekarang, siapa tau kesukaan kita sama kan hehe:p

With love
Dena Can Can Can Tiik

 

ジェニファー・ラヘル・ナタシャ

(JKT チームJ)


 

16/10/09 00:49

 

5

+19

Jennifer Hanna Sutiono
Si calon ibu dokter.
Huh sedih tinggal 1 deh Jennifer nya di JKT :"

Hanna, cewe yang aku kenal saat pertama kali audisi.
Dulu pas audisi ga terlalu deket, jarang ngobrol juga, setelah lolos audisi di jepang, pas mulai-mulai latihan, baru deh deket sama si cewe yang dulu nya medok banget ini.
Dulu kalo ngomong suka masih pake kata-kata "nganu" & "njeh" udah kaya ngmg sama majikan aja han :(
Wkwkkwkwjw
Tepat 10 hari yg lalu, hari selasa tanggal 27 September, waktu nonton last show nya hanna, dari awal show perhatianku tertuju ke hanna doang.
Sesekali suka meneteskan air mata di bbrp lagu lebaysitpsedi
Paling haru sih pas bonus song himawari jadi inget dulu sering bgt himawari sama hanna :"

Tapi yg paling bikin sedih sih ya, dulu aku deket sama hanna, setelah pembentukan team k ditambah masuk team J mulai deh ada jarak diantara kita, bkn krn kita yg mau tp emg schedule nya juga udah beda.
Sedih diakhir waktu hanna di JKT gasempet sedeket kaya dulu.
Tapi di sisi lain seneng juga karna hanna mau ngejar mimpi nya jadi dokter :")
Setidaknya aku pernah ada di hari-hari hanna.

Sempet mikir kenapa ya harus ada perpisahan di dunia ini (?) mulailebay
Kalo kata om Pidi Baiq "Perpisahan adalah upacara menyambut hari-hari penuh rindu"
Mungkin biar jadi ada rindu (?)
Hahhaa nggalah.
Memang begitu kan kehidupan, ada yang datang dan ada yang pergi.
Sedih sih yang namanya perpisahan, tapi gak usah disesali kenapa ada perpisahan, tapi syukuri aja semua yg udh terjadi yang bakal jadi kenangan dalam hidup kita.

Apaansi jd sendu gini, pst grgr lanjutin tulisan nya malem minggu trus hujan pula.
Ah kgn hanna

*maafya baru di post, wkt itu udh nulis setengah eh lupa dilanjutin lagi.

 

シンカ・ジュリアニ

(JKT チームKⅢ)


 

16/10/07 23:14

 

119

+335

H-3 janken tournament...

Hmm sebagai satu2nya perwakilan dari JKT48 dan indonesia, aku agak takut sih tapi aku berharap banget aku bisa menangin janken tournament ini karna aku bisa membanggakan diri sendiri, keluarga, semua pendukung aku, JKT48 dan indonesia.

Banyak yang berharap dan mendoakan untuk kemenangan aku di janken tournament ini juga.
Aku cuma bisa berdoa dan pasrah untuk janken tournament nanti. Semoga hasilnya yang terbaik ya..
Trus tiba2 tadi temen kampus aku kasih aku kata2 penyemangat gitu, aku terharu banget temen2 aku semuanya semangatin dan perhatian banget sama aku huhu

Kalian semua juga doain aku untuk janken tournament tanggal 10 oktober nanti yaaah ☺️

 

サクティア・オクタピアニ

(JKT チームKⅢ)


 

16/10/04 21:03

 

17

+34

Haloooo , selamat malam wahai semuanya yg baca G+ aku hahaha ...

Tgl 1 oktober kmren ada apa ya ??? Hmmm yupp hari ulang tahunku yg ke 21 , hahaha tua ya ? Udh cocok belum jd anak dewasa ?
Wish buat diri aku sendiri sih semoga saktia jd agak bener , makin cerdas , pertahankan geniusnya , dan selalu disayang semua orang hehe aminnnnn :)
Oh iya , terimakasih ya yg udh ngerayain ulang tahun aku waktu hari minggu di show 2 hehe rame bangeeeeet!!! Aku specles banget nih
Tiap tahunnya aku selalu nunggu dimana semua yg dukung aku bisa berkumpul dan ikutan ngerayain ulang tahun bareng aku hihi makasih yaa , kalian selalu memberi kejutan yg luar biasa! Hmm ini serius ...
Di ulang tahun ku kali ini banyak bgt yg kasih kejutan loh! Waktu tepat jam 12 malem , ada lidya sisil della dan nadila yg kasih surprise ke aku hehe parah sih aku seneng banget!
Dan hari kedua pas aku di surabaya aku jg dikerjain sama semua anak K3 dan staff nya juga :( aku dimarah2in sama ka kinal dan manager aku hmm aku bingung bngt harus gimana , eh ternyata tiba2 lidya bawa kue bareng anak2 K3 lainnya :') aku terharu gais!
Mungkin , ini ulang tahun aku terakhir di K3 makanya aku ga akan ngelupain kenangan yg indah ini diumur aku yg ke 21

Segini dulu cerita dari aku , di lain kesempatan kita akan bertemu lg di G+ ini wkwkwkwk dadah 

 

ベビー・カエサラ・アナディラ

(JKT チームJ)


 

16/10/04 17:16

 

22

+26

Hai. Apakabar?

Hmm, gimana yaaa. Kalau bisa dibilang akhir-akhir ini emang lagi menjauhi sosial media. Dan hebatnya, cukup berhasil.

Mungkin emang ada fasenya otak butuh memilah-milah mana yang mau diserap. Dan itu ngebantu banget buat fokus sama hal yang emang mau difokusin.

Jujur aja, dalam sehari waktu kita itu cukup sedikit. Buat tidur aja kita dikasih waktu sepertiga hari. Belum ditambah aktivitas lainnya. Kalau aku kaya kuliah, jeketian, latihan, perform, waktu perjalanan, makan, tugas, baca materi, dll yang kadang semuanya bisa dikerjakan dalam sehari yang cuma 24 jam.

Untuk kegiatan "real life" aja udah cukup menyita waktu, dan secara gak sadar dunia maya pun juga bisa begitu. Apalagi kalau udah keasikan, kayanya susah banget lepas dari gadget.

Makanya lagi mencoba menyeimbangkan semuanya. Kerjain semua yang prioritas dulu, baru deh mampir ke yang lain.

Cuma mau sharing aja sih, bukan mau menpengaruhi kalian untuk ngikutin kaya aku.

Jadi aku melakukan beberapa hal untuk mengurangi main gadget. Dalam beberapa hari kemarin notifikasi hp aku matiin semua, jadi baru bisa tau kalau emang mau cek aja. Biasanya kan kalau ada notif dikit langsung buka, dan biasanya malah ikutan buka aplikasi lain. Makanya pas matiin notif tuh berasa bisa fokus kalau ngerjain sesuatu.

Terus aku matiin celular data untuk sosmed, jadi baru bisa main ketika ada wifi. Artinya, kemungkinan bisa dibuka cuma ketika sudah mendarat di kamar. Dan memang ketika udah cukup santai.

Ya karena itu mungkin jadi beneran jarang muncul di sosmed. Bahkan sampe jarang banget narsis selfie gitu. Tapi ya gak beneran ilang lebih dari 24jam kan. Dan masalah baca mention gitu sih tetep ya, aku masih terbuka banget dan masih sangat pengen tau komentar dari kalian. Karena itu juga termasuk prioritas.

Tentang cuek atau hal lainnya yang kalian rasain dari aku, hmm. Itu mungkin tergantung persepsi masing-masing. Definisi cuek, perhatian, atau sikap apapun yang mencerminkan idol itu dibentuk sama persepsi masing-masing.

Semoga bisa saling mengerti yaa. Tapi masih banyak buat perhatiannya, masih ada yang mau ngingetin berarti masih peduli. Dan buat yang semangatin juga makasih banget ya!

Ehehehe, kalau hari ini lagi beneran santai. Gak ada tuntutan harus ngerjain sesuatu. Uts udah kelar, setlist buat ke Jepang pun udah selesai dipelajari. Tinggal ulang-ulang aja biar makin bagus!
Dan biasanya kalau gini manfaatin waktu seharian di kamar, nonton film, baca, pokoknya ngelakuin hal yang bikin santai. Kacian otaknya perlu istirahat kan.

Yasudah, have a nice day ya semuanya!

Maap ya sering bikin kgn.

HA HA HA



 

ドゥイ・プトゥリ・ボニタ

(JKT チームKⅢ)


 

16/09/28 16:23

 

24

+275

Happy Graduation Our Future Doctor!!
We Love You!
Hannaaa yg pea, lucu, polos dan selalu ceria!
Aku doain kamu sukses jadi dokter dan aku yang punya rumah sakitnya yah. Biar bisa kerjasama okeyy.?? Aamiin hehhe✌️
Surat dari aku semalem simpen ya..
Semalem adalah hari kelulusan Jennifer Hanna Sutiono, anak ke-14 Tim K3! Ga nyangka secepat ini. Tapi kita doain Hanna sukses di luar sana yah.
Kalian sayang nya tetap ke Hanna yaa..
sayang aku juga dong wkkwkw

GoodLuck! 

 

メロディー・ヌランダニ・ラクサニ

(JKT チームJ)


 

16/09/28 07:55

 

94

+911

Selfié!!!











▲TOP